Apa yang saya tahu, ada disini

Jangan habiskan Rp. 920.000,- (atau $100) hanya untuk sebuah sistem operasi (Dan jangan menduplikatnya secara ilegal)

Tidak ada komentar

Kamu mungkin berkata kepada diri sendiri: "Saya tidak membayar sedikit pun untuk Windows". Apakah kamu benar-benar yakin? Jika komputer barumu sudah terpasang Windows pada saat membeli, maka kamu membayar untuk Windows, pun kalau toko yang menjual komputermu tidak berkata apa-apa.
 Seperempat dari harga komputer barumu merupakan harga lisensi Windows. Kecuali jika kamu mendapat Windows secara ilegal, kamu mungkin benar-benar membayar untuk itu. Menurutmu, dari mana lagi Microsoft mendapatkan keuntungannya?

Di sisi lain, kamu bisa mendapatkan Linux tanpa membayar sepeser pun. Ya, semua orang di seluruh dunia telah bekerja keras untuk membuat sistem yang bagus, aman, efisien dengan tampilan menarik dan mereka memberikan hasil kerja mereka secara bebas untuk orang lain (kalau kamu masih penasaran kenapa orang-orang itu melakukan hal tersebut, kirim email pada saya dan saya akan mencoba untuk menjelaskan dengan sebaik-baiknya.

 Tentu saja, beberapa perusahaan telah membuat bisnis yang berhasil dengan menyediakan dukungan, dokumentasi, layanan telepon, dll., untuk versi Linux yang mereka dukung, dan ini merupakan hal yang wajar. Akan tetapi, untuk sebagian besar kasus, kamu memang tidak perlu membayar sepeser pun.

Sumber:http://www.whylinuxisbetter.net/items/dollars/index_id.php?lang=id

Tidak ada komentar :

Posting Komentar